Sabtu, 16 Maret 2013

Harga Lisensi QlikView

Sudah lama saya tidak membuat artikel karena sibuk dengan project-project QlikView. Hmm..saat ini saya ingin memberikan informasi mengenai harga lisensi QlikView yang berlaku secara internasional dan di Indonesia.



Sebenarnya informasi ini sudah bersifat publik karena bisa di lihat langsung melalui website qlikview dengan alamat QlikView Pricing. Harga ini akan selalu diupdate jika ada perubahan, jika tidak maka tetap berlaku. Pada saat artikel ini saya buat, harganya update per Februari 2012 dan partner saya yang merupakan partner resmi di Indonesia untuk QlikTech (nama perusahaan QlikView) menjual dengan harga yang sesuai dengan price list QlikView. Semenjak tahun 2007 saya sudah bekerja di Master Reseller QlikView di Indonesia, baru kali ini QlikTech membuka harga lisensi qlikview kepada publik.

Dibawah ini adalah price untuk lisensi qlikview. Dalam tulisan selanjutnya akan saya bahas mengenai jenis-jenis lisensi qlikview dan paket pembelian yang baik berdasarkan jenis kebutuhan, hal ini perlu dimengerti karena ada beberapa tipe lisensi server dan juga user yang terkadang membingungkan jika belum mengetahui kegunaanya..jika ingin konsultasi lebih lanjut mengenai hal ini silahkan hubungi saya.

Saya publikasikan harga ini karena menurut saya sangat penting bagi calon pengguna QlikView untuk melakukan perhitungan investasi dan juga perencanaan yang lebih baik dalam implementasi QlikView.



*Tidak ada perbedaan harga antara harga QlikView di Indonesia dengan harga ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar