Sabtu, 24 Desember 2011

Social Business Discovery dengan QlikView

Apa yang di maksud dengan Social Business Discovery ?

Dalam visi qlikview untuk Business Discovery dalam masa mendatang, pengalaman sosial dan kolaborasi adalah yang terdepan dan terpusat. Dengan menggunakan konsep dari dunia konsumen, memungkinkan para pelaku bisnis untuk berkolaborasi dalam menemukan,menganalisa dan menghasilkan wawasan yang lebih banyak lagi. Pelaku bisnis berkolaborasi dalam menghasilkan suatu aplikasi social business intelligenceanalisa dan dapat menentukan dan menjawab segala pertanyaan-pertanyaan yang ada di dalam tim ataupun grup. Mereka dapat saling berkomunikasi secara langsung ataupun tidak langsung untuk bersama-sama menggali data, menelusuri dan mendapatkan hasilnya yang sehingga bisa berguna dalam mengambil keputusan. Dengan hal ini para pelaku bisnis bisa menemukan yang berguna dan bahkan bisa mengetahui apa yang sebelumnya belum diketahui berdasarkan informasi yang ada dan pada akhirnya mengarah pada pengambilan keputusan yang lebih baik lagi
dan membuat lebih mudah dalam proses pengambilan keputusan.

Insight Everywhere with QlikViewSocial Business Discovery diperuntukan bagi para pembuat keputusan di semua tingkat organisasi. Dalam hal ini pendekatan yang dilakukan QlikView berarti adalah kelompok kerja dan tim dapat berkolaborasi dalam melakukan inovasi pengambilan keputusan dengan lebih cepat lagi dari sebelumnya dengan bersama-sama menggali data, dimana saja, kapan saja dan pada perangkat apapun. Dan setiap pesan dan percakapan dapat dilihat sehingga ada akuntabilitas  dan jejak sejarah keputusan. QlikView juga memberdayakan manajer IT dan para analis. Dengan kemampuan manajemen terpadu dan kemampuan untuk dapat memberikan relevansi, tersegmentasi, live data dan self service analisis membuat arti bahwa mereka dapat melakukan bisnis dengan lebih baik lagi.

Bagaimana QlikView Berintegrasi dengan sistem kolaborasi ?

QlikView web parts bisa menggunakan Microsoft SharePoint sehingga memungkinkan pengguna qlikview untuk menaruh qlikview object yang telah dibuat oleh masing-masing user (chart, graph, list box) ke dalam SharePoint portal dan tempat kolaborasi. QlikView apps dan object dapat ditampilkan juga di sistem  yang lainnya. Silahkan hubungi saya untuk lebih detailnya mengenai hal ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar